Sebelum Gabung Madrid, Hazard adalah Fans Lionel Messi

Sebelum Gabung Madrid, Hazard adalah Fans Lionel Messi

MADRID – Kehadiran Eden Hazard ke Real Madrid mewarnai baru pada pertarungan beberapa klub di La Liga. Tetapi, sebelum megatransfer itu, Hazard didapati sempat memberikan pujian pada Lionel Messi yang notabene menguatkan Barcelona -klub lawan El Real.

Seperti diadukan Mirror, Hazard memberikan pujian pada Messi saat dianya terus-terusan dipertemukan dengan figur La Pulga. Saat itu Hazard mengutarakan ketakjuban pada Messi dalam session interviu bersama dengan Chelsea TV.

“Saya tidak dapat dibanding dengan Lionel Messi. Ada banyak keserupaan, kami berdua mungil serta lincah, tapi ia cetak gol penting di tiap laga. Saya tidak dapat dibanding dengan ia yang tidak terbandingkan,” papar Hazard pada Mirror.

Baca Juga : Toko Resmi Real Madrid Sudah Jual Jersey Eden Hazard

Walau demikian Hazard sempat juga mengutarakan ketakjubannya pada figur Cristiano Ronaldo -pemain Portugal yang masih jadi simbol Real Madrid walau telah gabung dengan Juventus.

“Akan fenomenal dapat sampai level kegemilangan (Cristiano, red) Ronaldo. Saya anggap itu akan begitu cemerlang,” kata Hazard.

Sebatas info, baru saja ini Real Madrid menginformasikan transfer Hazard dari Chelsea. Banyak asumsi menyebutkan bekas bintang Chelsea itu akan cemerlang di El Real.