Valverde Tanggapi Rumor Pogba ke Madrid

Valverde Tanggapi Rumor Pogba ke Madrid

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Fede Valverde akui suka dengan kedatangan Eden Hazard di scuad Real Madrid musim 2019/2020. Menurut dia, ia adalah satu diantara pemain yang terbanyak mengambil alih perhatian dalam beberapa waktu paling akhir ini.

Hazard geser ke Madrid sesudah club raksasa Spanyol menebus ongkos transfer sang pemain dari Chelsea sebesar 150 juta poundsterling atau seputar Rp2,7 triliun. Pemain berumur 28 tahun itu didapati jadi pemain ke lima yang sudah dihadirkan club garapan Zinedine Zidane.

Ke empat pemain yang terlebih dulu dipublikasikan Madrid ialah Rodrygo, Cedera Jovic, Eder Militao, serta Ferland Mendy. “Saya suka dengan waktu dulu tapi saya suka dengan apa yang akan berlangsung. Bila kamu seseorang pemain serta 40.000 orang hadir untuk menyambutmu, kamu harus bahagia,” kata Valverde, mengenai kehadiran Hazard diambil dari Tribal Football, Minggu (23/6/2019).

Baca Juga : Matthijs De Ligt Dikabarkan Sepakat Gabung Juventus

Madrid nampaknya belum berhenti untuk berseluncur di bursa transfer musim panas ini. Berita yang tidak kalah mengundang atensi fans yaitu pertaruhan mengenai kehadiran Paul Pogba.

Akan tetapi, sampai sekarang ini belumlah ada informasi paling baru mengenai proses negosiasi itu. Disinggung tentang isu Pogba dicari Los Blancos, Valverde menampik untuk mengomentarinya.

“Sekarang ini saya sedang dalam gagasan Zidane. Mereka tidak memberitahuku sebaliknya,” jelas Valverde.