Atletico Permanenkan Alvaro Morata

Atletico Permanenkan Alvaro Morata

MADRID – Alvaro Morata akan masuk dengan Atletico Madrid dengan kontrak permanen dari Chelsea di akhir waktu pinjamannya. Penyerang Spanyol itu masih dipinjamkan ke Wanda Metropolitano untuk musim 2019/2020 sebelum tanda-tangani dengan permanen pada 1 Juli 2020.

Morata datang di Chelsea dari Real Madrid pada 2017, cetak 24 gol dalam 72 tampilan di semua persaingan. Pemain tim nasional La Furia Roja itu memenangi Piala FA sepanjang musim pertamanya dibawah Antonio Conte, tetapi berusaha untuk jalankan peranan reguler dibawah Maurizio Sarri musim kemarin.

Sarri lebih senang mainkan Eden Hazard dalam peranan sentra serta menyepakati kepergian Morata ke Atletico sepanjang jendela transfer musim dingin awalnya pada tahun 2019.

Baca Juga : Disambut 20.000 Fans, De Jong Ingin De Ligt Gabung Barcelona

Morata cetak enam gol dalam 17 laga musim kemarin waktu dipinjamkan ke Atletico. “Atletico de Madrid serta Chelsea sudah sampai persetujuan tentang transfer Alvaro Morata mulai 1 Juli 2020,” kata Atletico dalam satu pengakuan.

“Penyerang Spanyol akan bermain di club kami dengan status utang musim ini, seperti yang sudah disetujui saat ia masuk dengan Atletico. Serta kepindahnya itu bisa menjadi permanen pada awal musim 2020-21.”

“Kami ingin mengucapkan terima kasih pada Alvaro atas andilnya serta ucapkan mudah-mudahan sukses untuk hari esok,” kata Chelsea.