Ingin Sukses Lagi, MU Harus Pasang Standar Tinggi

Ingin Sukses Lagi, MU Harus Pasang Standar Tinggi

Manchester – Juan Mata menekan Manchester United menempatkan standard tinggi pada musim 2019/2020. Hal tersebut dikerjakan supaya Setan Merah tidak rasakan kekesalan.

MU akhiri musim 2018/2019 dengan menyedihkan. Mereka tidak berhasil mendapatkan gelar serta cuma finish ke enam di Liga Inggris.

Hal itu membuat mereka diyakinkan tidak tampil di Liga Champions musim ini. Setan Merah sebetulnya sudah sempat tampil menjanjikan selesai Ole Gunnar Solskjaer menggantikan bangku manager saat dipecatnya Jose Mourinho.

MU dapat mencetak kemenangan berturut-turut di delapan pertandingan pertama Solskjaer membesut team. Tetapi perform mereka turun tajam mendekati musim selesai dengan cuma mendapatkan dua kemenangan dalam 12 laga.

Catatan jelek itu jelas tidak ingin diulang oleh The Reds Devils musim ini. Mata menekan teamnya untuk tingkatkan level permainan mereka supaya tidak kembali menyedihkan beberapa fans.

Baca Juga : Kode Thiago agar Bayern Datangkan Dembele

“Musim kemarin tidak gampang buat kami serta buat mereka (beberapa fans). Saya harus berterima kasih pada mereka sebab menolong kami di saat susah,” tutur Mata.

“Yang dapat saya sebutkan ialah jika kami akan coba yang paling baik untuk bikin mereka bangga. Kami ketahui jika kami harus tingkatkan perform,” sambungnya.

“Kami harus memutuskan standard yang tambah tinggi serta tuntut lebih dari keduanya bila kami ingin berbenah. Kami ketahui itu serta jika semenjak hari pertama pramusim akan berkemauan mendatangkan musim yang lebih baik untuk fans.”

“Kami membuat pertemuan di hari pertama dimana manager serta staf bicara mengenai apa yang mereka harap dari kami, beberapa pemain Manchester United. Saya fikir itu ialah hal yang benar untuk dikerjakan.”

MU akan mengawali persiapan mereka untuk jalani musim ini dengan membuat tour pramusim di Australia serta Asia. Mereka akan menjajal Perth Glory, Minggu (13/7/2019) di Optus Fase pada pertandingan pertama dalam serangkaian tour itu.