Juventus Dikabarkan Menyerah Kejar Pogba

Juventus Dikabarkan Menyerah Kejar Pogba

Turin – Juventus diberitakan menarik diri dari pemburuan Paul Pogba. Nilai transfer selangit yang disuruh oleh Manchester United disebutkan jadi sebabnya.

Pogba telah mengutarakan keinginan untuk tinggalkan scuad The Red Devils. Agen pemain Prancis itu, Mino Raiola, katakan jika sedang cari jalan paling baik.

MU tidak ingin melepas gelandang andalannya itu pada harga murah. Football Italia menyebutkan nominal 167 juta euro jadi uang harus diberikan ke Setan Merah.

Baca Juga : Demi sang Kakek, De Jong Tolak Nomor Legendaris Johan Cruyff?

Uang itu dibutuhkan Man United untuk membuat scuad. Satu diantara pemain target untuk gantikan Pogba ada gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Diluar itu, Man United perlu penambahan dana untuk datangkan Bruno Fernandes. Pemain Tim nasional Portugal itu disebutkan seharga 78 juta euro.

Real Madrid sekarang jadi hanya satu club yang minati Pogba. Walau demikian, Los Blancos harus jual beberapa pemain untuk menyamakan neraca keuangan. Madrid lakukan berbelanja besar musim ini. Mereka telah belanjakan lebih dari 300 juta euro untuk beli pemain, diantaranya Eden Hazard.