Kode Thiago agar Bayern Datangkan Dembele

Kode Thiago agar Bayern Datangkan Dembele

Munich – Ousmane Dembele diberitakan malas masuk Bayern Munich. Gelandang Bayern Thiago Alcantara mengaku ingin main bersama pemain hebat seperti Dembele.

Winger Barcelona itu jadi satu diantara sasaran Bayern untuk cari alternatif Franck Ribery serta Arjen Robben. Dembele sedang jalani musim ketiganya di Catalonia semenjak diangkut dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017.

Sepanjang dua musim mengenakan seragam Barca, Dembele sudah membuat 18 gol serta 17 assist dalam 65 tampilan. Tetapi, pemain sepak bola berumur 22 tahun itu justru diberitakan tidak tertarik melintas ke Bavaria.

Baca Juga : Mudik ke Spanyol, Alberto Moreno Gabung Villarreal

“Dembele itu seseorang pemain hebat, saya bicara jadi seseorang pemain sepak bola serta satu diantara orang yang sudah pernah bermain menantang ia: ia itu pemain yang benar-benar bagus,” Thiago.

“Saya ingin sekali bermain dengan semua pemain hebat, yang ingin masuk Bayern. Bagaimana juga, saya toh bukan direktur olahraga yang memastikan apa kami akan mengambil pemain baru ataukah tidak.”

Dembele sukses menjebloskan 14 gol dalam 42 laga pada musim 2018/19, serta masih mempunyai tersisa tiga tahun kontrak bersama dengan Los Cules.