Mudik ke Spanyol, Alberto Moreno Gabung Villarreal

Mudik ke Spanyol, Alberto Moreno Gabung Villarreal

Villarreal – Alberto Moreno pilih mudik ke Spanyol sesudah dilepaskan Liverpool. Bek kiri itu sah masuk dengan Villarreal.

Moreno telah habis kontraknya bersama dengan Liverpool panas musim ini. Manajemen putuskan tidak perpanjang waktu tinggal Moreno yang telah menempati Anfield semenjak 2014.

Moreno memang kalah berkompetisi dengan Andy Robertson dalam dua musim paling akhir. Ditambah lagi performnya sepanjang lima tahun mengenakan seragam merah-merah memang tidak berkelanjutan.

Baca Juga : Tak Muluk-Muluk, Fonseca Ingin Bawa Roma Kembali ke Liga Champions

Sesudah tampil 141 kali serta membuat tiga gol untuk Liverpool, Moreno putuskan balik ke Spanyol untuk menguatkan Villarreal. Moreno diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

“Pemain dari Andalusia itu ialah full-back lengkap dengan potensi hebat waktu menyerang,” demikian pengakuan sah club. “Tidak hanya meningkatkan kemampuan disamping sayap team, Moreno hebat dalam cetak gol atau assist.”

Villarreal ialah club ke-2 Moreno di Spanyol sesudah Sevilla. Bersama dengan Los Rojiblancos, Moreno yang disebut lulusan akademi club itu tampil 62 kali dengan catatan tiga gol sejak dari 2011 sampai 2014.