Real Madrid Tak Sabar Hadapi Tantangan di Musim 2019/2020

Real Madrid Tak Sabar Hadapi Tantangan di Musim 2019/2020

Montreal – Real Madrid telah mengawali kursus untuk pramusim. Los Blancos tidak sabar menunggu rintangan pada musim 2019/2020.

Madrid mengadakan latihan pramusim di Kanada. Scuad Zinedine Zidane berlatih di Montreal sebelum berangkat ke Texas untuk bertemu dengan Bayern Munich di NRG Fase.

Ada rasa semangat yang tinggi sekali di rasa Alvaro Odriozola dalam scuad Madrid. Los Blancos juga tidak sabar hadapi rintangan baru.

“Sensasi yang kami punya benar-benar mengagumkan. Kami berlatih dengan benar-benar baik. Semua pemain hadir dengan motivasi tinggi,” kata Odriozola seperti diambil dari situs sah Madrid.

Baca Juga : Arsenal Nyaris Jadi Batu Loncatan De Jong Sebelum ke Barcelona

“Saya lihat team ini benar-benar lapar serta benar-benar ingin hadapi rintangan musim baru. Team akan berusaha di semua persaingan untuk memberi keceriaan pada beberapa fans,” sambungnya. Musim 2018/2019 berjalan jelek untuk Madrid. Mereka tidak berhasil di LaLiga, Copa del Rey, serta Liga Champions. Bangku kepelatihan bahkan juga harus diganti-ganti sampai pada akhirnya kembali pada Zidane.

“Yang sangat penting ialah kembali dengan perasaan yang baik, kerja keras, berusaha supaya semua berjalan baik, serta di lapangan akan berjalan dengan automatis,” tegasnya.