Tak Muluk-Muluk, Fonseca Ingin Bawa Roma Kembali ke Liga Champions

Tak Muluk-Muluk, Fonseca Ingin Bawa Roma Kembali ke Liga Champions

Roma – Pelatih baru AS Roma, Paulo Fonseca, tidak menjanjikan sasaran tinggi-tinggi untuk club barunya. Fonseca ingin bawa Roma kembali pada Liga Champions dahulu.

Fonseca dipilih untuk mengatasi Roma mulai musim 2019/2020. Bekas pelatih Shakhtar Donetsk itu diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun. Menyinggung sasaran pada musim pertamanya, Fonseca tidak menjanjikan yang muluk-muluk. Pria berkebangsaan Portugal itu ingin kembalikan Roma ke Liga Champions.

Roma memang tidak maju ke Liga Champions 2019/2020 sesudah cuma finish di rangking ke enam klassemen Serie A musim kemarin. Hasil itu akhiri trend positif Giallorossi yang tetap maju ke Liga Champions semenjak 2013.

Baca Juga : ‘Sarri Terlalu Cepat Tinggalkan Chelsea’

“Presiden (Roma) tidak menempatkan sasaran detil, tetapi jelas saya ingin bawa Roma kembali pada Liga Champions musim depan. Sasaran saya yang lain ialah membuat team yang kuat, ambisius, serta berani,” tutur Fonseca dalam pertemuan wartawan seperti diambil situs sah club.

“Kami ingin memenangkan tiap laga serta sesaat kami ketahui itu tidak selamanya sangat mungkin, kami ingin membuat team yang dapat dibanggakan fans. Jika kami dapat mencapainya, karena itu saya anggap kami akan dekat sama titel juara.”

“Saya bukan orang yang menyukai membuat janji, tetapi itu yang saya yakini. Saya punyai kontrak dua tahu dengan pilihan tahun ke-3 serta saya meyakini team ini dapat memenangkan satu diantara persaingan yang dibarengi. Seperti yang saya katakan, itu bukan janji tetapi apa yang saya yakini,” tuturnya.