Adrian San Miguel jadi pahlawan kemenangan Liverpool di Piala Super Eropa

Adrian San Miguel jadi pahlawan kemenangan Liverpool di Piala Super Eropa

Istanbul – Satu pekan yang edan untuk Adrian San Miguel. Dari awalannya tanpa ada club, Adrian barusan jadi penentu kemenangan Liverpool di Piala Super Eropa. Wow! Adrian bahkan juga harus berlatih bersama club amatir di Spanyol sesudah kontraknya tidak diperpanjang West Ham United. Musim kemarin, Adrian memang kehilangan tempatnya di team penting sesudah digeser Lukasz Fabianski.

Adrian hanya tampil 3x selama musim kemarin, itu juga di Piala Liga Inggris, serta tidak sekalinya di turunkan di Premier League. Walau sebenarnya Adrian diketahui fans The Hammers melalui rangkaian tindakan menawannya dibawah mistar.

Hampir masuk dengan Real Valladolid, Adrian menggagalkan gagasannya pulang kampung sesudah Liverpool memanggilnya minggu kemarin. Waktu itu The Reds barusan melepas Simon Mignolet ke Klub Brugge serta tidak punyai alternatif sebanding untuk Alisson Becker.

Mengagetkan untuk Adrian saat juara Liga Champions mengontraknya. Lalu, tidak sudah pernah dipikirkan olehnya saat harus lakoni kiprah resminya secepat kilat. Pada pertandingan minggu pertama kontra Norwich City, Adrian masuk gantikan Alisson pada menit ke-38.

Baca Juga : Alexis Sanchez Dikabarkan Bersitegang dengan Greenwood Saat Latihan

Kemudian, Alisson divonis harus istirahat seputar 4-6 minggu sebab luka betis. Adrian juga seperti mendapat durian roboh, jadi penjaga gawang pokok untuk team sebesar Liverpool yang berstatus juara Eropa.

Ujian pertama hadir saat Adrian harus menjaga gawang Liverpool di final Piala Super Eropa, Kamis (15/8/2019) pagi hari WIB, hadapi Chelsea. Adrian selama 120 menit harus berjibaku mengadang serangan Chelsea dengan membuat keseluruhan empat pengamanan.

Adrian memang seharusnya kecolongan dua gol, diantaranya dari titik putih yang disebabkan kesalahannya melanggar Tammy Abraham. Tetapi, Adrian ada jadi pahlawan saat menangkis tendangan penalti Abraham di set tos-tosan serta Liverpool menjadi juara selesai menang 5-4.

“Selamat hadir di Liverpool! Ini benar-benar minggu yang edan. Saya ikut bahagia untuk team, saya suka bermain untuk Liverpool dan fans. Pertandingan yang panjang tetapi selesai manis buat kami,” tutur Adrian.

Kamu benar-benar edan, Adrian!