Akhirnya Man United Clean Sheet Lagi di Liga Inggris

Akhirnya Man United Clean Sheet Lagi di Liga Inggris

Manchester – Manchester United jalani start prima di Liga Inggris. Menggebuk Chelsea tanpa ada kecolongan, The Red Devils pada akhirnya clean sheet di Premier League.

Di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam WIB, MU versus Chelsea usai dengan score akhir 4-0. Dua gol Setan Merah tertera atas nama Marcus Rashford, bekasnya dibukukan Anthony Martial serta Daniel James.

MU juga berbuka puasa catatan bersih dari kecolongan di Liga Inggris. Telah 11 laga team Manchester merah tidak dapat mencatatkan clean sheet.

Clean sheet paling akhir Man United dibukukan pada di dalam bermain seimbang 0-0 dengan Liverpool pada 24 Februari 2019. Kemudian, MU kecolongan sekitar 19 gol dalam 11 laga.

Baca Juga : Masih Ada Tanda Tanya dalam Masa Depan Pogba di Man United

Pada musim lalu, MU adalah team enam besar dengan rekor pertahanan paling jelek. Ada 54 gol yang bersarang ke gawang Paul Pogba cs.

Keseluruhannya, MU hanya mencatatkan 7 clean sheet. Di dalam bermain di Old Trafford, MU hanya 2x tidak kecolongan dalam 19 laga. Tidak hanya musuh Liverpool, MU mencatatkan clean sheet waktu berduel dengan Crystal Palace.

Kedatangan Harry Maguire serta Aaron Wan-Bissaka yang membuat pertahanan MU lebih kokoh. Menurut statistik Opta, Maguire membuat 7 clearence, 2 blok, serta 4 intersepsi selama 90 menit. Sesaat Wan-Bissaka memenangkan 4 tekel, 5 clearence, serta 3 intersepsi.

“Tentunya (dengan) Aaron (Wan-Bissaka) serta Harry (Maguire), kami jaga masih clean sheet. Mereka ada di team dan scuad serta mereka telah mengusung kebanyakan orang. Mereka melawan pemain lain sebab ada persaingan untuk memperoleh tempat sekarang,” kata manager Man United, Ole Gunnar Solskjaer, di situs sah club.