Alexis Sanchez Dikabarkan Bersitegang dengan Greenwood Saat Latihan

Alexis Sanchez Dikabarkan Bersitegang dengan Greenwood Saat Latihan

Manchester – Dua pemain Manchester United, Alexis Sanchez serta Mason Greenwood, diberitakan berseteru waktu latihan. Tekel Greenwood pada Sanchez jadi sebabnya.

Sanchez telah kembali berlatih bersama dengan Man United saat bela Chile di Copa America 2019. Pemain 30 tahun itu sedang dalam waktu pemulihan luka hamstring.

Konflik Sanchez serta Greenwood itu berlangsung waktu latihan pramusim. Daily Mail yakini jika kemelut dengan Greenwood yang membuat Sanchez harus berlatih jauh dari training complex MU di Carrington, supaya bisa selekasnya sembuh seutuhnya.

Baca Juga : Neymar Akan Jalani Tes Medis di Barcelona pada Jumat?

Manager MU, Ole Gunnar Solskjaer, telah mengutarakan jika Sanchez ada pada gagasannya pada musim ini. “Saya mengharap ia untuk bertahan, ia adalah penyerang yang kami fikir bakap dapat cetak beberapa gol,” kata Solskjaer.

Saat kepergian Lukaku, MU memiliki beberapa pilihan penyerang tengah. Greenwood adalah diantaranya, pemain 17 tahun itu jadi alternatif Marcus Rashford di menit ke-85 waktu MU menang 4-0 atas Chelsea.

Satu pilihan pemain depan MU ada Anthony Martial. Pemain Prancis itu telah memberikan satu gol waktu MU menantang Chelsea.