Masih Ada Tanda Tanya dalam Masa Depan Pogba di Man United

Masih Ada Tanda Tanya dalam Masa Depan Pogba di Man United

Manchester – Paul Pogba menampik jamin waktu depannya di Manchester United. Tetapi, Pogba memperjelas siap memberi potensi paling baik untuk MU.

Gelandang Prancis itu tampil cemerlang yang menolong Setan Merah menggulung Chelsea 4-0 di minggu pertama Liga Inggris 2019/2020. Dua assist dibuat Pogba untuk gol ke-3 serta ke empat MU.

Pogba jadi pemain MU yang paling akhir tinggalkan lapangan Old Trafford. Ia memberi aplus pada supporter serta memberi jersey-nya pada salah seseorang fans.

Kondisi itu terlihat kontras dibanding dengan musim kemarin waktu Pogba jadi target sekumpulan fans. Pemain sepak bola berumur 26 tahun itu makin dimusuhi sebab mengutarakan hasratnya geser sebab inginkan rintangan baru.

Baca Juga : Baru Pekan Pertama, City Langsung Bikin Rekor

Tetapi toh Pogba tidak kemana saja di selama panas musim ini. Walau belum pasti Pogba akan mengakhiri kontraknya di MU yang akan habis pada 2021.

“Saya tetap merasakan nyaman saat saya bermain sepakbola. Saya lakukan beberapa hal yang kusukai, plus itu kan pekerjaanku. Saya memberi seluruh potensiku setiap saat saya ada di atas lapangan,” Pogba menjelaskan pada RMC, yang diambil Telegraph.

“Saya tahu kok ada beberapa hal yang telah disebutkan. Cuma waktu yang akan menjawab. Tetap ada tanda pertanyaan itu,” sambung ia.

“Saat ini saya di Manchester. Saya bersenang-senang dengan rekan-rekan setimku. Saya tetap ingin memenangkan banyak laga serta saya tetap memberi potensi terbaikku saat saya di atas lapangan,” lugas ia.