Neymar Akan Jalani Tes Medis di Barcelona pada Jumat?

Neymar Akan Jalani Tes Medis di Barcelona pada Jumat?

Jakarta – Negosiasi transfer Neymar ke Barcelona berjalan cepat. Superstar sepakbola Brasil itu diklaim akan jalani tes medis di Barca pada Jumat (16/8). Apakah benar?

Barca serta Paris St. Germain barusan lakukan perbincangan di Paris, Selasa (13/8). Dalam pertemuan itu, Blaugrana memperjelas jika mereka tidak ingin melalui batas pengeluaran sebesar 100 juta euro.

Akhirnya, Barca coba memasukkan satu atau dua pemainnya untuk kurangi keinginan harga Neymar. Menurut kabar berita media-media Prancis, Philippe Coutinho serta atau Ivan Rakitic, yang akan dikirim ke Paris. Negosiasi memang masih jauh dari kata setuju. Walau demikian, Paris United, mengutarakan jika perbincangan telah dalam step kelanjutan.

Baca Juga : Tentang Selebrasi Emosional Daniel James

Disebut juga jika persetujuan itu mungkin akan sah dalam beberapa waktu ke depan. Jika transfer itu telaksana, karena itu Neymar dapat jalani tes medis di hari Jumat lalu dipresentasikan jadi pemain baru club pada hari yang sama.

Hal tersebut akan bersamaan dengan pertandingan pertama Barcelona di Liga Spanyol 2019/20. Los Cules akan mengawali misinya menjaga gelar dengan lakoni pertandingan tandang ke Athletic Bilbao.

Sebelum masuk PSG pada 2017, Neymar sudah pernah habiskan empat musim di Barcelona. Pemain depan berumur 27 tahun itu cetak lebih dari 105 gol plus 76 assist dalam 186 tampilan serta menolong Barca memenangkan delapan trofi, terhitung treble pada 2015.