Tentang Selebrasi Emosional Daniel James

Tentang Selebrasi Emosional Daniel James

Manchester – Daniel James lakukan seleberasi yang demikian emosional selesai membobol jala Chelsea. Ada narasi susah dibalik perayaan gol James itu.

James lakoni kiprah waktu Manchester United melayani Chelsea pada minggu pertama Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam WIB. Ia masuk gantikan Andreas Pereira di menit ke-74.

Tujuh menit berlalu, James membuat publik berkobar-kobar saat umpan Paul Pogba dilanjutkan melalui tendangan yang bersarang di gawang Chelsea selesai mengenai kaki Emerson Palmieri.

MU juga jadi unggul 4-0 serta James merayakannya dengan suka ria di sudut lapangan. Kelihatan raut muka emosional pemain 21 tahun itu waktu lakukan selebrasi.

Selebrasi itu ditutup dengan James mengacung dua jarinya ke atas sekalian mendongak. Pastinya ada arti spesial dibalik perayaan gol bekas pemain Swansea City.

Baca Juga : City Akhirnya Jual Mangala

Selesai laga, James bercerita pengalaman susah berkaitan selebrasi golnya itu. Pas satu pekan sebelum James resmikan kepindahannya Mei lalu, ayahnya wafat.

Karena itu ia juga suka dapat persembahkan golnya itu untuk mendiang ayahnya. Lebih istimewa , semua keluarga James turut melihat laga kiprahnya itu.

“Mengagumkan bila ia dapat ada di sini ini hari, tetapi sebenarnya tidak. Serta saya persembahkan gol ini buatnya,” tutur James.

“Saya cetak gol penalti kemenangan di Cardiff minggu lalu serta luar umumnya rasa-rasanya, di Wales juga. Anda tidak dapat pikirkan bagaimana rasa-rasanya cetak gol kiprah di sini,” sambungnya,.

“Mereka (keluarga) jelas bangga. Saya tidak paham dimana mereka duduk, saya coba cari mereka tetapi susah antara sangat banyak fans.”