Begitu Fit 100%, Coutinho Bakal Jadi Pembeda di Bayern

Agen Bola Online – Bek Bayern Munich, Benjamin Pavard, mengaku keadaan Philippe Coutinho belum optimal. Ia meyakini Coutinho akan punyai efek besar untuk Bayern bila telah fit kelak.

Coutinho dipinjamkan Barcelona ke Bayern pada bursa musim panas kemarin. Pemain sepak bola 27 tahun itu gabung Bayern selesai menguatkan tim nasional Brasil di Copa America.

Selama ini, Coutinho baru 1x main jadi starter dari 2x tampilan bersama dengan Bayern di Liga Jerman. Ia tidak pernah tampil penuh sepanjang 90 menit.

Baca Juga : Mau Coba Rekrut Neymar Lagi, Barcelona?

Pavard menyebutkan Coutinho perlu waktu untuk temukan kembali perform terbaik. Ia meyakini Coutinho akan jadi pembeda di Bayern waktu keadaannya betul-betul fit.

“Penyihir kecil! Ia benar-benar arif serta punyai kepribadian. Pertama kali, orang yang benar-benar baik. Serta tentunya pemain sepak bola yang benar-benar bagus,” tutur Pavard pada Sky Sport.

“Benar-benar susah merampas bola darinya. Ia belum 100%, ia mungkin perlu beberapa laga sebab ia gabung team benar-benar terlambat.”

“Tetapi saya meyakini, dalam beberapa minggu, kita akan lihat Coutinho si pemain sepak bola kelas dunia. Pasti (ia dapat membuat ketidaksamaan). Saya ketahui ia dari beberapa session latihan serta saya tidak sangsi masalah itu. Ia punyai kualitas mengagumkan serta akan menunjukkan ke kebanyakan orang,” tuturnya.