Ceballos Puji Liverpool Setinggi Langit

Ceballos Puji Liverpool Setinggi Langit

London – Pemain baru Arsenal Dani Ceballos memberikan pujian pada Liverpool setinggi-tingginya. Mengejar kekalahan Arsenal di kandang Liverpool dua minggu kemarin.

Arsenal ditaklukkan Liverpool 1-3 di Anfield pada minggu ke-3 Liga Inggris, 24 Agustus 2019. Meriam London diberondol tiga gol Liverpool lebih dulu dari Joel Matip, serta sepasang gol Mohamed Salah sebelum dapat membalas melalui Lucas Torreira di enam menit paling akhir laga.

Di laga itu, Ceballos dimainkan jadi starter. Pemain yang dipinjam dari Real Madrid itu memandang Liverpool demikian mahir dalam lakukan desakan hingga musuh dibikin tidak berdaya.

“Saya belum pernah melihat apa yang saya lihat di Anfield,” tutur Ceballos pada The Guardian. “Saya belum pernah lihat team yang bermain lebih baik, yang lakukan desakan seperti mereka, serta bagaimana beberapa fans memberi dukungan Liverpool selama pertandingan. Laga itu cukup memengaruhiku.”

Baca Juga : Sanchez Ungkap 2 Sebab Gagal Bersinar di Man United

“Kami habiskan sangat banyak waktu untuk bertahan serta saat kami ingin lakukan suatu dengan bola, saat kami ingin bernapas, mereka kembali hadir mendekati. Liverpool team yang benar-benar terbiasa,” tuturnya.

Manager Unai Emery diinginkan dapat bawa Arsenal membuat perkembangan seperti yang dikerjakan Juergen Klopp di Liverpool. Ceballos menjelaskan, belum waktunya Emery dipandang.

“Kita tidak dapat memperbandingkannya untuk saat ini. Kami melakukan banyak hal yang seperti, tetapi kan Juergen Klopp masuk Liverpool di 2015. Unai baru musim kemarin,” cetus pemain Spanyol itu.

“Arsenal mengakhiri musim kemarin cuma memiliki jarak satu point dari Liga Champions serta tinggal dikit dari memenangkan Liga Europa. Kehadiran Emery bisa menjadi hal positif. Dalam beberapa waktu, Arsenal akan masuk jadi 10 team paling baik di dunia, yang dapat berkompetisi untuk semua.”