Manchester United vs Leiecester City, Solskjaer Kehilangan 5 Pemain Inti

Agen Bola Online – Pertandingan Manchester United versus Leicester City akan diadakan pada minggu ke lima Premier League 2018/2019, Sabtu (14/9/2019) malam WIB. United terancam kehilangan lima pemain pokoknya pada pertandingan di Old Trafford.

Manchester United sekarang tengah berusaha untuk temukan perform terbaik. Dalam empat pertandingan paling akhir di Premier League, hasil yang didapat United malah terus alami penurunan.

Sesudah menang atas Chelsea, Setan Merah belum pernah menang dalam tiga pertandingan berturut-turut. Bahkan juga, Marcus Rashford serta teman-teman sudah sempat menerima kekalahan dengan score 0-1 atas Crystal Palace di Old Trafford.

Baca Juga : Hasil Kualifikasi Piala Eropa: Ronaldo Quat-trick, Portugal Gasak Lithuania 5-1

Saat perform team belum konstan, pasukan Ole Gunnar Solskjaer malah terancam kehilangan empat pemain utama di pertandingan menantang Leicester. Siapapun pemain yang akan mangkir? Baca berikut ini ya,

5 Pemain Pokok Manchester United Mangkir Musuh Leicester

Satu pemain yang dapat diyakinkan mangkir yaitu Luke Shaw. Bek sayap kiri itu alami luka. Luke Shaw bahkan juga telah mangkir dalam dua pertandingan paling akhir United. Ia sekarang masih luka.

Selain itu, keadaan Aaron Wan-Bissaka serta Jesse Lingard belum juga diyakinkan. Ke-2 pemain awalannya di panggil ke tim nasional Inggris. Tapi, mereka dipulangkan ke club sebab alami luka.

Paul Pogba alami permasalahan yang sama juga dengan Wan-Bissaka serta Lingard. Pemain berumur 26 tahun tidak berhasil bela tim nasional Prancis sebab luka.

Satu pemain lain yang direncanakan akan mangkir yaitu Athony Martial. Bomber asal Prancis itu alami luka. Martial bahkan juga tidak masuk dalam scuad pada pertandingan paling akhir United waktu bertemu Sothampton.

Lima pemain Manchester United yang diperkirakan tidak bermain menantang Leicester yaitu: Luke Shaw, Jesse Lingard, Aaron Wan-Bissaka, Paul Pogba, Anthony Martial.

Bahaya Leicester City

Tidak cuma terancam kehilangan lima pemain pokoknya, Ole Gunnar Solskjaer harus juga siaga pada perform bagus Leicester. Karena, The Foxes tertera jadi club yang tidak pernah kalah di empat pertandingan awal Premier League musim 2019/2020 ini.

Sesudah bermain seri menantang Wolves serta Chelsea pada dua pertandingan awal, Leicester bangun kemudian. Jamie Vardy serta teman-teman selanjutnya mencetak kemenangan atas Sheffield United serta Bournemouth.

Liecester City punyai dua pemain kunci di posisi serang. Jamie Vardy, yang telah cetak tiga gol, masih jadi jagoan. Diluar itu, ada juga nama James Maddison yang sekarang sedang ada dalam perform terbaik.