Mau Coba Rekrut Neymar Lagi, Barcelona?

Barcelona – Barcelona gagal mengeluarkan Neymar dari Paris Saint-Germain di bursa musim panas. Apakah Barca akan berusaha lagi di bursa transfer-bursa transfer mendatang?

Neymar dan Barcelona menjadi salah satu topik pembicaraan paling gencar di sepanjang musim panas ini. Superstar sepakbola Brasil itu mengonfirmasi ingin ‘pulang’ ke Catalonia setelah hanya dua musim memperkuat PSG.

Los Cules telah mencoba banyak cara untuk memboyong Neymar kembali termasuk memberikan uang plus pemain seperti Ivan Rakitic atau Nelson Semedo. Namun, ditolak PSG yang kabarnya menginginkan setidaknya bisa balik modal usai menebus Neymar seharga 222 juta euro.

Baca Juga : Ronaldo Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi di Serie A, De Ligt Kedua

Neymar sendiri dilaporkan merasa frustrasi setelah gagal kembali ke Barcelona. Meski demikian, Barca diyakini belum menyerah dalam mengejar mantan kapten tim nasional Brasil itu.

“Dia dulu bahagia di sini. Kebanyakan para pemain, kalau tidak semuanya, bahagia di Barcelona,” Wakil Presiden Barca Jordi Cardoner mengatakan dilansir Sport.

“Cerita Neymar mesti kami tepikan dulu dan menunggu dan melihat apa yang terjadi. Sekarang ini kami sedang bersaing di Liga Spanyol dan kami butuh move on dari Neymar.”

Neymar meninggalkan reputasi jempolan selama empat musim membela Barca pada 2013-2017. Pesepakbola berusia 27 tahun itu mencetak 105 gol plus 76 assist dalam 186 penampilan dan memenangi total delapan trofi juara, termasukt treble di 2015.