Messi Frustrasi Harus Absen Lebih Lama dari Perkiraan

Messi Frustrasi Harus Absen Lebih Lama dari Perkiraan

Barcelona – Luka betis yang dihadapi sudah membuat Lionel Messi menepi sepanjang sebulan. Messi tidak menduga cederanya lebih kronis dari prediksi awal. Messi mendapatkan luka di session latihan pramusim pada awal Agustus. Awalannya, striker Barcelona itu menduga akan mangkir kira-kira dua minggu.

Tetapi prediksi itu meleset. Messi telah melepaskan tiga laga pertama Barcelona di Liga Spanyol serta belum kembali bermain pada akhir minggu ini.

Lamanya waktu yang telah dilalui sepanjang pemulihan membuat Messi frustrasi. Meskipun begitu, pemain 32 tahun itu tidak memaksa diri untuk secepatnya main.

Baca Juga : Ini yang Terjadi di Balik Proses Transfer Pemain Manchester United: 15.000 Calon!

“Ini benar-benar jelek sebab berlangsung di session latihan pertama saya. Itu luka kecil serta awalannya saya menduga hanya akan mangkir 15 hari. Tetapi saat saya kembali latihan mendekati musuh Betis (minggu ke-2), saya merasakan lebih tidak nyaman,” sebut Messi.

“Ini bermakna saya harus menepi lebih lama serta masihlah ada kesempatan. Mereka katakan luka betis itu susah serta saat Anda berpikir itu baik-baik saja, itu bisa jadi menipu.”

“Ini tidak pernah berlangsung pada saya awalnya serta saat ini saya ketahui apa ini. Saat ini saya relaks serta hanya akan bermain saat saya merasakan siap. Saya tidak ingin ada kemerosotan sebab bisa-bisa saya akan mangkir lebih lama ,” tuturnya.