Rumor Transfer: Real Madrid Ingin Boyong Van Dijk di 2020

Agen Bola Online – Real Madrid diberitakan tertarik mengambil Virgil van Dijk di bursa musim panas tahun kedepan. Tetapi, Liverpool sedang tawarkan Van Dijk kontrak baru supaya bertahan.

Van Dijk tampil kompak yang berkelanjutan untuk Liverpool semenjak diambil dari Southampton pada Januari 2018. Sesudah di separuh musim pertamanya menolong the Reds meluncur ke final Liga Champions, Van Dijk selanjutnya jadi pemain kunci yang ikut loloskan teamnya ke memenangkan gelar Eropa 2018/19.

Perform menarik Van Dijk membuat ia banjir penghargaan individu. Van Dijk dipilih jadi Pemain Paling baik PFA serta Pemain Paling baik UEFA. Resikonya, pemain berumur 28 tahun itu masuk dalam daftar kemauan tim-tim top.

Baca Juga : Kane: Saya Tidak Pernah Diving

Los Blancos diberitakan tertarik untuk bajak pemain berumur 28 tahun itu ke Santiago Bernabeu. Van Dijk dipandang seperti mitra baik periode panjang buat Raphael Varane, seandainya Sergio Ramos putuskan untuk gantung sepatu.

Diambil dari Express, jurnalis asal Italia, Nicolo Shira, menjelaskan bila pembelian itu bisa jadi berlangsung. Hal tersebut sebab Van Dijk masih mengulas kontrak barunya dengan Liverpool. Walau ia dipercaya semakin lebih pilih untuk bertahan di Merseyside.

Liverpool merencanakan meningkatkan dua tahun kontrak Van Dijk. Kontrak Van Dijk sekarang akan habis pada 2023.

Di persetujuan baru itu, Van Dijk disodori upah sebesar 200 ribu pound sterling (Rp 3,4 miliar) satu pekan plus bonus-bonus yang lain. Keseluruhan dia dapat mendapatkan bayaran yang berharga 11,1 juta pound sterling (Rp 192,6 miliar) satu tahun sepanjang berbaju ‘merah’.