Sanchez Ungkap 2 Sebab Gagal Bersinar di Man United

Sanchez Ungkap 2 Sebab Gagal Bersinar di Man United

Milan – Bintang Chile Alexis Sanchez coba menghidupkan kembali profesinya di Inter Milan. Sanchez yakini ada dua karena dianya tidak berhasil cemerlang di Manchester United.

Sanchez mengejar Romelu Lukaku ke Inter jadi pemain utang di bursa panas musim ini. Bekas punggawa Arsenal serta Barcelona itu akan mengenakan seragam ‘biru-hitam’ sampai akhir 2019/20.

Walau jadi pemain bergaji paling tinggi di MU, pemain sepak bola berumur 30 tahun itu jalani profesi yang suram sebab silih bertukar dibebat luka. Cuma tiga gol yang dapat diciptakan Sanchez di Liga Inggris.

Baca Juga : Messi Frustrasi Harus Absen Lebih Lama dari Perkiraan

Sedang MU semenjak diatasi Ole Gunnar Solskjaer, Sanchez cuma dimainkan 15 kali bahkan juga benar-benar tidak dimainkan pada musim ini. Sanchez mengutarakan jika kegagalannya di MU sebab tidak dikasih peluang bermain semakin banyak serta terdapatnya kebanyakan pergantian di skaut.

“Lukaku serta saya berlatih dengan benar-benar baik. Tetapi kami akan memang perlu bermain semakin banyak untuk memperoleh potensi paling baik kami,” papar Sanchez.

“Waktu itu memanglah bukan waktu yang pas buat kami ada di Manchester. Ada kebanyakan pergantian. Saat Anda beralih demikian banyak, itu susah.”

Inter akan melayani Udinese di Giuseppe Meazza pada giornata ke-3 Liga Italia. Sanchez berkesempatan untuk bikin kiprahnya menantang bekas timnya.